Aplikasi Absensi Siswa Format Excel

Aplikasi Absensi Siswa Format Excel ini merupakan absensi siswa atau daftar hadir siswa yang dibuat dalam aplikasi excel sehingga memudahkan anda dalam mengisi absen siswa. Aplikasi Absensi ini hanya berupa format biasa (bukan aplikasi exe) yang menggunakan rumus excel. Format absensi siswa atau contoh absen siswa ini berfungsu untuk mencatat kehadiran siswa setiap hari selama satu tahun pelajaran.

Format Absensi Siswa adalah perangkat administrasi yang wajib dimiliki setiap guru baik di SD/Mi, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA. File ini biasanya disiapkan oleh tenaga administrasi atau juga disiapkan oleh PKS Kurikulum, dan tidak sedikit juga guru yang membuat daftar hadir siswa sendiri. Anda bisa Download Aplikasi Absensi Siswa gratis ini melalui link download dibawah. Cara pengisiannya yaitu setiap hari pembelajar kita cukup ketikan :

H : Jika hadir
S : Jika Sakit
I : Jika Izin
A : Jika Alpha / tanpa keterangan.

Aplikasi Absensi Siswa Format Excel [Preview]

Aplikasi Daftar Hadir Format Excel



Nantinya data akan akan direkap secara otomatis setiap bulannya, dari tiap-tiap bulan absensi akan direkap kembali otomatis untuk hasil totalnya pada halaman/sheet Rekap Kehadiran. Tidak hanya Contoh Daftar Hadir Siswa saja, karena biasanya administrasi ini menyatu dengan daftar nilai maka dari itu saya sertakan Format Daftar Nilai (Kurikulum 2013) dan Aplikasi Daftar Nilai untuk melengkapi administrasi guru disekolah anda.

Diharapkan dengan Aplikasi Absensi Siswa Format Excel ini dapat bermanfaat bagi ibu/ bapak khususnya dalam membuat format absensi siswa dengan lebih mudah dan efektif. Saran dan Kritik sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan berbagai Tutorial dan Download Aplikasi penting untuk kebutuhan sekolah baik SD/ MI, SMP/ MTS, SMA/ SMK/ MA/ MAK. Untuk mencari Artikel dan File Aplikasi Administrasi Sekolah anda tingak mengetikannya pada Kotak Pencarian atau melalui Menu dan Label yang tersedia.

Related Posts:

0 Response to "Aplikasi Absensi Siswa Format Excel"

Posting Komentar