Aplikasi Dapodik PAUD DIKMAS Versi 3.1.0 2017

Aplikasi Dapodik PAUD DIKMAS Versi 3.1.0 2017 merupakan aplikasi terbaru yang digunakan untuk Tahun Ajaran 2017/2018. Setelah sebelumnya pemerintah merilis Versi 3.0.2 yang digunakan pada tahun 2018, kini hadir dengan perangkat dan fitur baru dalam versi teranyarnya. Untuk pada OPS PAUD/ TK/ RA/ KB segera dapatkan Aplikasi Dapodik 2017 ini untuk digunakan pada tahun ajaran sekarang.

Aplikasi Dapodik PAUD DIKMAS Versi 3.1.0 2017

Aplikasi DAPODIK PAUD merupakan sistem penjaringan Data Pokok Pendidikan (Kepanjangan dari DAPODIK) Usia Dini, baik informal maupun Non-formal pada Pendidikan Masyarakat atau (PAUD DIKMAS). Penggunaan aplikasi ini mencakup seluruh penyelenggara pendidikan termasuk peserta didik sebagai objek keberhasilan dari sebuah pendidikan.

Aplikasi Dapodik dan Instrumen Pendataan Dapodik ini merupakan aplikasi dan instrumen yang dirilis secara resmi oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat.

Diharapkan dengan Aplikasi Dapodik PAUD DIKMAS Versi 3.1.0 2017 ini dapat bermanfaat bagi ibu/ bapak khususnya dalam update terbaru aplikasi dapodik paud. Saran dan Kritik sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan berbagai Tutorial dan Download Aplikasi penting untuk kebutuhan sekolah baik SD/ MI, SMP/ MTS, SMA/ SMK/ MA/ MAK. Untuk mencari Artikel dan File Aplikasi Administrasi Sekolah anda tingak mengetikannya pada Kotak Pencarian atau melalui Menu dan Label yang tersedia.

Related Posts:

0 Response to "Aplikasi Dapodik PAUD DIKMAS Versi 3.1.0 2017"

Posting Komentar